Saturday, May 1, 2010

Bagaimana Memperpanjang Umur Baterai

Ada banyak pertanyaan tentang baterai khusus untuk pengguna laptop (banyak dari mereka dan memberikan saran salah) dan masih menjadi misteri.

Ini adalah langkah sederhana (dari sumber terpercaya) tentang bagaimana kita lama baterai notebook

1. laptop baru disarankan untuk melakukan 3 siklus penuh, berarti Anda harus mengisi sepenuhnya dan menggunakannya sampai kosong tiga kali. Setelah proses ini, Anda harus melakukan beberapa langkah 2.

2. Jangan membuat kapasitas baterai Anda sampai benar-benar-benar kosong dan tidak bertanggung jawab sepenuhnya (100%). pelepasan parsial Beberapa dengan mengisi kembali sering lebih baik untuk lithium-ion dari satu satu dalam. Isi Ulang a lithium-ion terisi sebagian tidak merugikan karena memori yang ada. (Dalam hal ini, lithium-ion berbeda dari baterai nikel-based) baterai pendek. Di laptop terutama disebabkan oleh panas bukan biaya / pola discharge.

3. Lakukan kalibrasi dengan menggunakan debit penuh sekali setiap 30 tuduhan. Menjalankan pak itu di peralatan tersebut melakukan hal ini. Jika diabaikan, gauge bahan bakar akan menjadi semakin kurang akurat dan dalam beberapa kasus memotong perangkat prematur.

4. Jauhkan dingin baterai lithium-ion. Hindari sebuah mobil panas. Untuk penyimpanan lama, menyimpan baterai pada tingkat biaya 40%.

5. Pertimbangkan mengeluarkan baterai dari sebuah laptop saat menjalankan daya tetap. (Ini adalah risiko besar jika Anda memiliki tegangan listrik tidak stabil, hanya menggunakan langkah-langkah ini jika Anda memiliki UPS dengan Anda)

6. Hindari membeli cadangan baterai lithium-ion untuk digunakan nanti. Perhatikan tanggal pembuatan. Jangan beli stok lama, bahkan jika dijual dengan harga clearance.

7. Jika Anda memiliki baterai lithium-ion cadangan, gunakan salah satu sepenuhnya dan tetap dingin lain dengan menempatkannya di dalam lemari es. Jangan bekukan baterai. Untuk hasil terbaik, simpan baterai di-charge 40% negara-.

Sumber www.mister-laptop.com :)

No comments:

Post a Comment