Tuesday, May 4, 2010

Alasan Dibalik Terciptanya Virus Komputer

Selama beberapa tahun terakhir, komputer telah menjadi identik dengan virus dan virus tidak menunjukkan tanda-tanda menghilang dalam waktu dekat. Dalam berita terbaru, LiveScience.com melaporkan bahwa "Sebelum bulan bahkan dilakukan, April telah menetapkan rekam untuk virus e-mail" 1. Di masa lalu, kita akan merasa nyaman dalam menceritakan pengguna komputer baru tidak perlu khawatir tentang virus dan bahwa menangkap virus komputer jarang. Hari ini, yang akan beberapa nasihat terburuk kami dapat memberikan siapa pun. Seperti dilaporkan dalam laporan berita yang tak terhitung jumlahnya, virus komputer adalah tidak terkontrol dan mereka sangat mengkhawatirkan. Artikel ini akan menjelaskan apa virus dan kemudian mengarahkan Anda ke arah perlindungan yang cukup unik dan pencegahan.

Singkatnya, virus komputer adalah sebuah program software yang dirancang untuk menghancurkan atau mencuri data. Ini serangan komputer melalui distribusi - sering tidak sadar - melalui lampiran email, download software, dan bahkan beberapa jenis script web canggih. Virus yang menghancurkan data yang dikenal sebagai trojan horse, virus yang meledak serangan mereka disebut bom, dan virus yang menduplikasi sendiri disebut cacing. Beberapa virus adalah kombinasi dari masing-masing, namun mereka dapat diidentifikasi lebih lanjut sesuai dengan dimana mereka terletak pada komputer.

Virus yang berasal dari sektor boot dari sebuah komputer adalah virus boot sektor dan ini iblis jahat tidak bekerja kotor saat komputer dihidupkan. Sebuah virus yang menempel pada (menginfeksi) program lain adalah virus file dan mengaktifkan saat ini bahwa mulai program yang terinfeksi. File virus mungkin juga disebut sebagai virus parasit, tetapi harus kerja virus dari kedua sektor-boot dan dari program yang terinfeksi, virus ini kemudian dikenal sebagai virus multipartite.

Mengapa ada virus masih merupakan misteri, namun kami memiliki akses jamban pikiran di belakang programmer virus yang menjelaskan motivasi di belakang kecenderungan yang destruktif. Rupanya, orang ini memiliki dendam yang mendalam terhadap layanan online populer yang tetap tidak disebutkan namanya. Dalam pikiran ini hacker, layanan online gagal untuk melakukan pekerjaan yang berkualitas dalam melindungi anak-anak dari mesum online dan sebagai pembalasan, dia menciptakan dan didistribusikan virus sebagai file perpustakaan banyak layanan ini yang dia bisa. Niatnya untuk menonaktifkan komputer pengguna layanan online sehingga mereka tidak akan dapat terhubung selama berhari-hari. Dalam pikirannya, kehilangan sambungan berarti hilangnya pendapatan untuk layanan online.

Meskipun kode berbahaya yang dihasilkan mungkin orang ini telah bekerja untuk persentase kecil pengguna, cukup untuk mengatakan, dengan layanan online terus dan masih ada hingga sekarang. Meskipun motivasinya atau niat, usahanya adalah null.

Kami tidak akan terkejut untuk mengetahui apakah motivasi lain di belakang penyebaran virus yang mirip dengan orang ini, tapi itu tidak membenarkan kerusakan yang virus lakukan. Orang tak berdosa menjadi bidak untuk rencana jahat dari orang lain yang telah meyakinkan diri mereka melakukan yang "benar" hal.

Untuk melindungi komputer dari mendapatkan virus, atau membersihkan virus dari sistem komputer setelah terinfeksi memerlukan penggunaan utilitas antivirus. Tapi mungkin menjadi sesuatu yang lain yang bisa kita lakukan. Mungkin kita bisa melakukan upaya untuk mendidik orang-orang yang ingin memasukkan virus ke publik tentang cara-cara untuk menampilkan ketidakpuasan dengan layanan atau produk yang tidak melibatkan pihak merugikan bersalah. Dalam melakukannya, kita hanya bisa mengurangi jumlah virus berita dan melindungi investasi kita sendiri pada saat yang sama.

Sumber www.mister-laptop.com :)

No comments:

Post a Comment